• Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, Skor Akhir

    Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, Laliga Real Betis memang memiliki kampanye rollercoaster di grup La Liga ini. Mereka memulai musim dengan sangat baik mengumumkan kontes potensial untuk tempat-tempat Eropa, namun secara dramatis turun pada akhir Oktober mulai dari bentuk mantra yang menghebohkan. Bentuk seperti itu telah berakhir di derby Sevilla saat Los Beticos mengantongi lima gol melawan saingan berat Sevilla dan mereka berhasil meraih kemenangan tersebut dengan meraih kemenangan 3-2 atas Leganes.

    Meskipun demikian, Betis tidak dapat berbuat banyak untuk mencegah bencana di rumah melawan Barcelona meskipun ada penampilan defensif yang layak di babak pertama. Pria Setien sekarang duduk di urutan 12 dalam klasemen liga, namun penurunan lebih lanjut mungkin tak terelakkan karena jadwal yang menantang yang akan membuat Los Beticos bermain seperti Celta Vigo dan Villarreal dalam dua putaran berikutnya.

    Para pengunjung terutama akan memiliki pekerjaan yang sulit Senin ini ketika mereka menutup Matchday di Balaidos melawan tim Celta Vigo dalam bentuk. The Sky Blues telah memenangkan dua pukulan bouncing baik Levante dan Real Sociedad di jalan dalam dua putaran terakhir. Di rumah, orang-orang Emiliano Unzue tidak berdaya dalam tiga pertandingan terakhir, tapi ini termasuk melawan kelas berat Barcelona dan Real Madrid.

    Head-to-head Celta Vigo vs Real Betis 

    Celta Vigo hanya memimpin head to head tie dengan satu kemenangan menjelang pertemuan ke-38 mereka dengan Real Betis.

    Namun, Los Beticos memenangkan masing-masing dua pertandingan H2H terakhir, termasuk yang dari masa La Liga (2-1 di Benito Villamarin). Enam dari tujuh head to head terakhir melihat kedua tim tepat sasaran.

    Prediksi Celta Vigo vs Real Betis

    Celta Vigo tampaknya jauh lebih konsisten akhir-akhir ini dan kami yakin mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menghukum kesalahan yang pertahanan Betis jelas akan berhasil.

    Pencetak gol terbanyak Unzue, Iago Aspas, berada di sasaran pada kemenangan akhir pekan lalu di San Sebastian dan dia seharusnya memiliki banyak ruang untuk mengantarkan Real Betis di sini.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :