• Prediksi Dobol Barcelona vs Valencia

    Prediksi SKor Barcelona vs Valencia - Barca masuk ke dalam permainan termotivasi ini setelah kemenangan kandang 2-1 di resepsi Alavés: Suárez dan Messi mencetak gol kemenangan. Tim tuan rumah adalah salah satu tim yang paling ditakuti di dunia, dengan pemain dengan kualitas ekstrim: Coutinho, Messi, Iniesta, Suárez dan Rakitic. Ada kemungkinan di lapangan tengah, Coutinho, Paulinho, Iniesta dan Rakitic adalah pemain yang dipilih oleh pelatih "Blaugrana". Perlu disebutkan bahwa salah satu kekurangan tim super ini adalah duel dalam pertandingan udara. Manajer rumah tidak akan bisa mengandalkan Vermaelen karena terluka.

    Analisis Valencia Sampai mencapai tahap Copa del Rey (Semi-final) ini, tim tamu tersingkir: Alavés, Las Palmas dan Zaragoza. Di laga terakhir yang diperdebatkan, untuk Divisi Pertama, kalah dengan Real Madrid di kandang sendiri dengan (1-4). Dalam 10 laga terakhir sebagai pengunjung Valencia menang 6, imbang 1 dan kalah 3. Serangan mereka telah ditandai dengan keteraturan yang hebat, karena selalu menandai setidaknya satu gol dalam 6 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Dalam permainannya sebagai pengunjung ada kecenderungan untuk memiliki tujuan, sejak 48 dari 56 game terakhirnya selesai dengan lebih dari 1,5 gol dan 38 di 56 selesai dengan lebih dari 2,5 gol. Dalam 15 pertandingan, ia berhasil kembali mencetak gol di 3 dari 8 pertandingan di mana ia mengalami gol pertama. Ada 2 periode dalam 14 pertandingan terakhir yang dimainkan sebagai pengunjung untuk semua kompetisi: dia mencetak 9 dari 24 golnya di antara menit (76'-90 '); menderita 7 dari 18 golnya dalam beberapa menit (76'-90 ').

    Valencia memasuki laga tak termotivasi ini setelah mengalami kekalahan kandang 1-1 di Real Madrid. Kualitas tertinggi dari tim tamu adalah kemampuan mereka untuk mengusir serangan ofensif mereka melalui transisi cepat. Perlu dicatat bahwa dari sudut pandang defensif, kesulitan meningkat saat tim lawan menyerang melalui sisi-sisinya. Zaza Italia adalah pemain yang bertanggung jawab untuk menempatkan pertahanan lawan pada waspada, dan kualitas tertinggi adalah finalisasi. Pelatih tim tamu tidak akan bisa mengandalkan Gonçalo Guedes dan Jeison Murillo karena cedera.

    Prediksi Skor Barcelona vs Valencia


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :