• Jadwal dan Prediksi Arema vs Bhayangkara 31 Januari 2018

    Prediksi Hasil Skor Arema vs Bhayangkara Piala Presiden 31 Januari 2018, info pertandingan sepak bola Indonesia hari ini laga Big Match Prediksi Arema vs Bhayangkara babak penentuan grup live nanti malam. Arema FC akan menjalani laga pamungkas di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari Selasa (30/1).

    Pertemuan ini merupakan laga hidup mati antara kedua tim. Kedua kubu sama-sama mengantongi empat poin di mana Arema lebih unggul jumlah gol. Pemenang dari pertandingan ini akan memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

    Joko Susilo, sebagai pelatih Arema FC telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi klub juara Liga 1 tersebut. Namun bagaimana detailnya, pelatih yang akrab disapa 'Gethuk' tersebut tak mau menyampaikan.

    "Kalau mereka mengandalkan sayap, tentu kami harus bisa menghandle dengan baik. Tetapi bagaimana detailnya kami tidak bisa beberkan. Sebab, ini berhubungan dengan hasil observasi terhadap kekuatan Bhayangkara FC," kata Gethuk jelang pertandingan.

    Di partai lain, Persela akan menghadapi PSIS Semarang. Persela juga punya kesempatan lolos jika pertandingan antara Arema FC dan Bhayangkara FC berakhir imbang. Adapun PSIS sudah tak punya peluang lolos karena belum mengumpulkan poin.

    Prediksi Hasil Akhir dapat anda temukan pada:

    Prediksi Arema vs Bhayangkara


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :